Minggu, 29 Januari 2017

Honda Mempersiapkan Motor Penantang NMAX

Penantang NMAX dari Honda - Walau cukup anteng dengan hadirnya big skutik dari rivalnya, Yamaha NMAX, tetapi Honda dirumorkan sekarang ini tengah dalam step persiapan melaunching motor kompetitor NMAX. Walau baru hanya berita burung, tetapi langkah Honda untuk meluncurkan big skutik bernilai miring tidaklah tanpa ada sebab, karena hadirnya Yamaha NMAX selama ini dapat disebut cukup sukses mengambil perhatian customer, dengan penjualannya yang lumayan moncer, bahkan juga bila dibanding Honda PC-X. 

Walau sekarang ini telah mempunyai matik ber-cc 150 lewat Honda Vario serta Honda PC-X, tetapi dengan cara segmentasi belum ada yang satu tingkat dengan Yamaha NMAX. Di mana untuk NMAX, Yamaha tawarkan skutik rasa Eropa dengan harga sekitar 24 juta – 30 jutaan. Pricing position berikut yang belum dimiliki Honda. Yang mana untuk Honda Vario 150 masihlah kental dengan nuansa matik komuter yang fungsional seperti sebagian besar, sesaat untuk Honda PC-X adalah product CBU serta mempunyai banderol harga diatas Yamaha NMAX. 

Dengan design penampilan yang menawan serta riding yang tidak sama dari umumnya matik yang lain, tidak heran bila lalu Yamaha NMAX jadi favorite baru di kelompok customer. Saat ini di jalanan, mulai banyak bersliweran baik bikers wanita ataupun pria yang mengendarai NMAX. Hal semacam ini ditambah, lantaran NMAX berani tawarkan value lebih dengan menyematkan feature canggih, dan performa mumpuni. Oleh karenanya, begitu sangat mungkin bila Honda siap menyerang balik NMAX, walau selama ini Honda masihlah berkesan tenang. Saat ini Honda tengan mempersiapkan penantag NMAX dari Honda yang bakalan meramaikan jagat otomotif Indonesia.

Lalu motor apa yang dapat menyaingi NMAX? Berdasar pada pembicaraan TMCBlog, hari Selasa (12/1), sekarang ini skuter matik yang punya potensi dapat mengakibatkan kerusakan kejayaan NMAX yaitu Honda Forza 150. Honda berargumen bahwa Honda Forza ini bakalan menjadi Penantang NMAX yang pas.Hal semacam ini bukanlah tanpa ada argumen, lantaran Forza mempunyai segmentasi tidak sama dengan PC-X, lantas argumen ke-2 dengan cara brand image, Forza juga telah populer. Di mana nama Honda Forza di kancah dunia otomotif tidaklah nama baru. 

Untuk mesinnya, Honda Forza 150 dapat mengambil basis mesin yang sama juga dengan Vario 150, terlebih mesin ini telah populer bakal performanya. Lalu apa benar Honda tengah buat persiapan matik penantang NMAX ini? Kita tunggulah saja berbarengan. Baca juga Pisahlah dengan Kawasaki, Bajaj Rangkul KTM serta Pangsa Sepeda Motor Bebek Makin Tergerus Jenis Sport serta Matic.

Baca Selengkapnya. Penantang Yamaha NMAX

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus